Search

Coutinho: Bukan Cuma Mane, Firmino, dan Salah yang Diwaspadai Barcelona - Okezone

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, menyebut Liverpool sebagai lawan yang berat karena memiliki segudang pemain berkualitas. Kondisi ini membuat Barcelona wajib memberi pengawasan besar kepada Liverpool. Bukan hanya kepada trio lini serang Liverpool yang berisikan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, Barcelona juga harus mewaspadai pemain-pemain lainnya.

Pernyataan ini diutarakan Coutinho jelang melakoni laga kontra Liverpool dalam semifinal Liga Champions 2018-2019. Laga leg I sendiri bakal digelar di markas Barcelona, yakni Stadion Camp Nou, pada Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB.

BERITA TERKAIT +

Mohamed Salah dan Sadio Mane

Coutinho pun yakin laga ini bakal berlangsung sulit untuk Barcelona karena Liverpool adalah tim yang bertabur bintang. Seluruh penggawa Liverpool siap bahu-membahu untuk meraih kemenangan di setiap laga yang dilakoni, termasuk saat melawan Barcelona. Ketangguhan skuad Liverpool sendiri telah dibuktikan dalam dua musim terakhir.

BACA JUGA: Suarez Imbau Barcelona Tak Lengah saat Jumpa Liverpool

Musim lalu, tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil melenggang ke babak final Liga Champions. Sayangnya, mereka gagal keluar sebagai kampiun karena takluk 1-3 dari Real Madrid. Tren positifnya pun berlanjut ke musim ini, Liverpool menjadi penantang terkuat Manchester City untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Dengan kondisi ini, Coutinho merasa persiapan matang wajib dilakukan Barcelona.

Philippe Coutinho

"Liverpool adalah tim yang hebat. Mereka sangat kuat secara mental. Saya telah menonton mereka sepanjang musim dan mereka sangat bagus maju, begitu juga dalam pertahanan. Jadi, kami harus sangat waspada,” ujar Coutinho, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (30/4/2019).

“Ada banyak pemain penting di skuad mereka, tetapi bukan hanya tiga (Mane, Firmino, dan Salah). Ada pemain bertahan, gelandang yang semuanya pemain berkualitas. Mereka bekerja keras untuk menciptakan gol bagi tim. Kami harus mewaspadai seluruh pemain dan bekerja seperti yang baru-baru ini kami lakukan,” tukasnya.

(dji)

Let's block ads! (Why?)


https://bola.okezone.com/read/2019/04/30/261/2049939/coutinho-bukan-cuma-mane-firmino-dan-salah-yang-diwaspadai-barcelona

2019-04-30 11:22:00Z
52781584804453

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho: Bukan Cuma Mane, Firmino, dan Salah yang Diwaspadai Barcelona - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.