Search

Hal yang Perlu Diketahui soal Tiket Malaysia Vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia - detikSport

Jakarta - Suporter bisa membeli langsung tiket Timnas Indonesia vs Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di MBPJ Stadium. Lokasi ini juga menjadi tempat penukaran tiket yang dibeli secara online.

Indonesia melawat ke markas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Suporter Garuda mendapatkan jatah tiket sebanyak 4.400 lembar dari panitia penyelenggara.

Pembelian bisa dilakukan secara online melalui situs PSSI. Satu lembar tiket dipatok dengan harga Rp 220 ribu.

Selain dijual secara online, tiket juga bisa dibeli langsung di MBPJ Stadium, Selangor. Lokasi ini juga menjadi tempat penukaran tiket yang telah dibeli melalui lama PSSI.
Pengumuman tersebut disampaikan Manajer Fans dan Engagement PSSI, Alif Sapto Nugroho. Bagi para pendukung Timnas Indonesia yang sudah berangkat ke Malaysia, diimbau melakukan transaksi di stadion yang juga dikenal dengan nama Petaling Jaya Stadium ini.

"Jadi, selain pembelian online di website PSSI, suporter juga bisa membeli langsung di MBPJ Stadium. Tempat ini juga sekaligus untuk penukaran tiket yang dibeli online di situs pssi.org," kata Alif dikutip dari laman PSSI.

Saat menukarkan tiket dan membeli tiket secara langsung di MBPJ Stadium, suporter Indonesia diwajibkan menunjukkan kartu identitas penduduk (KTP) atau paspor. Transaksi mulai dibuka pukul 14.00 waktu setempat.

Pada hari pertandingan, penonton Indonesia yang telah memiliki tiket diimbau untuk masuk ke area khusus pendukung skuat Garuda sebelum pukul 16.00 waktu setempat. Lokasi tersebut berada di Kategori I gate E Stadion Bukit Jalil.

Simak Video "Tiba di SUGBK, Bus Timnas Malaysia Dikawal Barracuda"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMijwFodHRwczovL3Nwb3J0LmRldGlrLmNvbS9zZXBha2JvbGEvbGlnYS1pbmRvbmVzaWEvZC00Nzg5MDQ1L2hhbC15YW5nLXBlcmx1LWRpa2V0YWh1aS1zb2FsLXRpa2V0LW1hbGF5c2lhLXZzLWluZG9uZXNpYS1kaS1rdWFsaWZpa2FzaS1waWFsYS1kdW5pYdIBAA?oc=5

2019-11-18 08:37:34Z
52781895071369

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hal yang Perlu Diketahui soal Tiket Malaysia Vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.