Search

Persija Jakarta: Pelatih Musim Depan Tinggal Finalisasi - detikSport

Jakarta - Persija Jakarta sedang berburu pelatih baru. Manajemen Macan Kemayoran mengaku sudah mengantongi nama-nama yang akan menjadi juru taktik musim depan.

Posisi pelatih Persija lowong setelah Edson Araujo Tavares tak diperpanjang. Pelatih asal Brasil itu berjasa menyelamatkan Persija dari degradasi.

Sejak menggantikan Julio Banuelos, Tavares menjalani 15 pertandingan dengan Persija. Hasilnya, ada 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan lima kekalahan yang dicatatkan oleh Tavares.

Persija kemudian dikaitkan dengan Simon McMenemy dan Jacksen F. Tiago. Nama pertama memang sedang menganggur usai dipecat Timnas Indonesia, sementara kontrak Jacksen dengan Persipura Jayapura juga sudah rampung.
Presiden Persija, Ferry Paulus, mengaku sedang melakukan finalisasi dengan pelatih baru tim Ibukota. Tapi, dia masih enggan untuk mengungkap nama.

"Kami sedang tahap finalisasi dengan pelatih baru. Bila semua sudah selesai akan langsung kami sampaikan ke publik," kata Ferry di situs Persija.

Ferry juga mengucapkan rasa terima kasih untuk Tavares. Dia juga membantah kabar memutus hubungan kerja dengan Tavares via pesan singkat, Whatsapp.

"Kontrak Edson Tavares tidak kami perpanjang. Hasil ini telah melalui berbagai tahapan dan pertimbangan yang matang. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada coach Edson atas kiprahnya di Persija." kata Ferry.

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicWh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZG9uZXNpYS9kLTQ4NDY0NDIvcGVyc2lqYS1qYWthcnRhLXBlbGF0aWgtbXVzaW0tZGVwYW4tdGluZ2dhbC1maW5hbGlzYXNp0gEA?oc=5

2020-01-04 08:24:24Z
52781974531525

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Jakarta: Pelatih Musim Depan Tinggal Finalisasi - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.