Search

Cristiano Ronaldo Terganggu Pemberitaan di Spanyol

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo belum mencetak gol di tiga pertandingan Serie A bersama Juventus. Namun, yang lebih membuatnya jengkel bukan kesulitan beradaptasi, melainkan maraknya pemberitaan negatif di Spanyol.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan seluruh ingar- bingar Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. Keputusan tersebut tampaknya membuat kubu Madrid meradang.

Lewat berbagai pemberitaan, Real Madrid terus menyerang Ronaldo. Termasuk untuk keputusannya tidak datang di acara malam penghargaan pemain terbaik Eropa, yang dikemas bersama undian babak penyisihan grup Liga Champions.

Menurut Marca, pemain 33 tahun merasa kecewa dengan kritik dari wartawan Spanyol, yang menulis betapa bagusnya penampilan Real Madrid tanpa Ronaldo. Artikel itu membuat Cristiano Ronaldo merasa tidak dihargai.

Penampilan Real Madrid di Liga Spanyol musim ini terbilang bagus. Pasukan Julen Lopetegui selalu menang dari tiga pertandingan awal Liga Spanyol sejauh ini. 

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Ini Pilihan Ronaldinho

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3640253/cristiano-ronaldo-terganggu-pemberitaan-di-spanyol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo Terganggu Pemberitaan di Spanyol"

Post a Comment

Powered by Blogger.