Search

Meme Lucu Mourinho Jadi Pelatih Tottenham Hotspur - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho resmi jadi pelatih Tottenham Hotspur. Berikut sejumlah meme lucu yang beredar di dunia maya usai keputusan tersebut.

Mourinho terpilih mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Mauricio Pochettino. Kehadiran Mourinho di kursi manajer Tottenham bakal membuat Tottenham jadi salah satu tim yang penampilannya ditunggu tiap pekan.

Mourinho punya sejarah panjang di Liga Inggris karena ia sudah jadi arsitek Chelsea sejak musim 2004/2005. Ia adalah kunci sukses 'The Blues' menjelma jadi salah satu tim besar di Liga Inggris.

Dengan jam terbang tinggi karena pernah melatih Inter Milan dan Real Madrid, Mourinho mendapat tantangan baru begitu duduk sebagai manajer Tottenham.

Tottenham Hotspur bakal lebih disorot seiring kehadiran Jose Mourinho.Tottenham Hotspur bakal lebih disorot seiring kehadiran Jose Mourinho. (AP Photo/Alastair Grant)
Berikut sejumlah meme lucu yang beredar usai Mourinho jadi manajer Tottenham:

1. Tottenham dianggap bakal kebingungan begitu Mourinho mengajukan proposal pembelian pemain karena selama ini mereka dikenal sebagai klub yang hemat

2. Jose Mourinho bergabung ke Tottenham juga berarti isu 'The Special One' pergi ke Arsenal berakhir

3. Premier League dianggap bakal lebih meriah dengan kehadiran kembali Mourinho

4. Mourinho justru menggantikan Pochettino yang sebelumnya dianggap bakal jadi suksesor Mourinho di MU


5. Penggemar Arsenal kecewa begitu mendengar Mourinho jadi pelatih Tottenham
[Gambas:Video CNN]
(ptr/bac)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vb2xhaHJhZ2EvMjAxOTExMjAxNDI4NTYtMTQyLTQ0OTk4OS9tZW1lLWx1Y3UtbW91cmluaG8tamFkaS1wZWxhdGloLXRvdHRlbmhhbS1ob3RzcHVy0gEA?oc=5

2019-11-20 08:24:00Z
52781905482710

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Lucu Mourinho Jadi Pelatih Tottenham Hotspur - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.